Andriyani Nama Yang Aku Kenal

Pertama dia datang pada tahun ajaran baru.

Tak sekalipun mengenalnya tak sekalipun mencoba akan ada rasa yang terjadi semua seperti biasa.

Tak ada komunikasi. Hanya sesekali aku berbicara dan kadang aku diam, karena memang tak kenal andriyani.

Ketika dia datang dirumah nenek ku. aku tak tahu siapa andriyani dan bagaimana andriyani.

Kala itu memang tujuan nya datang kerumah nenek ku dimalang untuk tes penerimaan mahasiswa baru.

setelah tes dia kembali.

aku pun tak tahu kapan andriyani pulang. Aku tak pernah berkenalan langsung dengan andriyani. semua dari sms aku benar-benar berkenalan,  tanpa sadar semua mulai dekat lewat sms. lalu andriyani makin mendekat akhirnya ku menjalin hubungan. Dan tak lama kemudian andriyani mulai menghilang sedikit demi sedikit. dan lewat sms pula hubungan yang dekat itu mulai hilang.

Aku akan selalu mengenal andriyani dan mengenang andriyani dan menyayangi andriyani sampai aku dapat penggantinya….

andriyani nama yang ku kenal

Andriyani Nama Yang Aku Kenal

Leave a Reply

