Tidak Puas Dengan Iklan Gerindra

Wah perdebatan sengit di lakukan antara panelis dan perwakilan partai masing-masing. Di mana tayangan tersebut di liput di salah satu stasiun televesi. Yang memperdebatkan ke efektifan masing Parpol melakukan periklanan. Dimana menurut panelis ada yang mengandung banyak unsur yang kurang relevan dengan keadaan yang sebenarnya.

Tapi toh itu semua hanya usaha melakukan hal yang terbaik untuk memperkenalkan bagaimana calon yang akan di pilih dalam PEMILU yang akan datang. Dan semuanya, memang tidak jauh dari kesalahan, karena memang sulit membuat iklan yang sempurna berdasar atas kenyataan. Tapi bagaimana lagi namanya manusia semua tidak luput dari berbagai kesalahan baik secara procedural maupun aplikasi. Jadi kita semua berhak tidak puas dengan Iklan tersebut, baik dari Iklan beberapa partai seperti Gerindra, PAN, PKS, Demokrat. Semua iklan itu hanya sebuah maksud yang baik dengan cara yang lebih effisien karena mungkin media saat ini bukan hal yang di anggap tabu bagi semua masyarakat, jadi bagi yang tidak puas dengan iklan parpol yang ada alangkah baiknya jika.

Kita bersama mencermati kembali arti iklan dalam skala yang lebih luas, tidak hanya dalam Iklan yang di keluarkan Parpol. Mungkin rasa tidak puas dapat muncul kapan saja. Tapi alangkah baiknya rasa tidak puas tidak di lakukan dengan cara Golput atau apapun lah namanya.

Tidak Puas Dengan Iklan Gerindra

One thought on “Tidak Puas Dengan Iklan Gerindra

  1. zieco kuncoro says:

    saya tidak setuju penulis mengatakan iklan saat ini tidak sesuai kenyataan, tohdemokrat tetap menurunkan harga bbm 3 X, itu sudah lebih baik dari pada pemerintahan sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s