Pembalap Dalam Dunia Blog

Sipa yang gak pengen dirinya jadi pembalap. Aku gak pengen tuh. Mainnya gak seberapa jatuhnya gak karuan ,ya gitu dunia pembalap.  Tapi apakah pembalap harus selalu jatuh dan terluka. mungkin semua itu tergantung pembalapnya. klo pembalap nya kelas jalanan, percuma jadi jago balap, walau gak pernah jatuh dan terluka. Klo  gitu pilih mana dong. Pembalap di sirkuit resmi tapi selalu jatuh apa pembalap jalanan tapi gak pernah jatuh..?? Klo aku sih gak ada salahnya kan memilih salah satu. Tapi yang baik sih gak ada, bukan karena takut kecepatan tapi memang semuanya beresiko. Untuk menang dan jatuh. Trus apa dong jawabnya. Ya jelas lah gak memilih golput aja. Siapa mau jadi pembalap gila kayak gitu…pasti orang yang suka hura-hura. ya kan kebanyakan uang untuk keluar masuk rumah sakit.

Mending jadi pembalap jadi pembalap di Dunia Blog. Lebih Asyik tanpa resiko dan pasti menang. Lho kok bisa orang gua pembalap nya. Sok banget sih lho…??? bukannya sok tapi ni kan bagian dari sebuah pelajaran bagaimana kita membangun semangat ngeblog syukur-syukur kata kunci atau lebih dikenal keyword ” Pembalap Dalam Dunia Blog ” Bisa di Jadikan keyword sebuah kontes blog…..sayangnya hal itu cuma impian. Dimana orang seperti saya hanya ngeblog untuk kesenangan belaka dan tidak ada tujuan yang jelas jika saya punya banyak uang mungkin saya bisa buka keyword ” Pembalap Dalam Dunia Blog ” ,Ugh kamu tuh sok-sok bermimpi segala, bokek ya bokek aja, Kok gitu sih jawabnya, memang saya online aja klo ada uang, ya sambil cari tugas kuliah sama ngeblog tapi cuma bentar aja lalu cabut deh,kita kan semua boleh bermimpi, jadi ingat lagu laskar pelangi nidji “mimpi adalah kunci….”. Kok jadi ke nidji kamu gimana sih aku gak peduli sama nidji aku lebih suka rock, tapi dengerin dulu dong lagunya  rockmu gak ada apa-apanya deh, wah iya pintu hatiku mulai terpukul, terpukul apa teringat sama mamaku kok bisa kunci rumah hilang sewaktu kesini wah ternyata bukan mimpi, makasih nidji…..!!!!!!!!mak I am coming, Kabur biar kabur deh tuh orang. Tapi yang jelas saya tidak dapat mendanai kontes ini karena memang ini hanya sebuah wacana yang perlu anda pikirkan matang-matang sebagai pembalap di dunia blog. Sirkuit Pembalap sudah Menunggu…………….entah sampai kapan.

Pembalap Dalam Dunia Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s