Kenapa Harga Komputer Mahal

Apa yang gak mahal di sini beras aja mahal, bensin mahal, apalagi harga komputer. Tapi kenapa ya semua itu bisa terjadinya saya aja gak tahu juga. Mungkin semua dari keadaan dunia. Tapi ngak juga sih mungkin kita yang kurang percaya sama produk INDONESIA. Apa yang musti di percayai orang Indonesia gak buat komputer hanya ngerakit saja. Klo cuma merakit komputer orang buta saja bisa.  Gimana nih ahli komputer Indonesia, jangan hanya bisa bikin virus dan merakit saja, atau ngehack, dan cari uang dari internet untuk kehidupan diri sendiri. Tunjukkan pada dunia klo komputer gak hanya di buat di jepang, China, Tapi Indonesia mampu kok orang benda segitu saja. SDA Mungkin kurang di butuhkan yang penting kan langkah pasti yang harus di lakukan, dalam hal ini membuat komputer.  Masa gak iri orang kuar udah bisa buat komputer gulung, sini masih komputer kebo. Internet cepat hanya wacana disana dirasa memang benar-benar cepat bahkan banyak yang gratis….capek mikirin komputer mahal.

Kenapa Harga Komputer Mahal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s