Data Hilang Ketika Cinta Bertasbih

Gara-gara keasyikan baca cerita ketika cinta bertasbih. Semua dataku hilang kena virus. Sebenernya udah lama sih ceritanya. Begini ceritanya: pada waktu itu saya duduk di warnet. Tahu sendiri lah pastinya ngenet, masa jadi penjaga warnetnya.

Saya biasa baru keluar pertama kali sih tulisan itu waktu dulu. Jadi rasa penasaran kan bisa muncul. Apalagi katanya cerita asyik banget. Sebetulnya saya bukan penggila novel begituan tapi. Bagaimana lagi tuntutan zaman sih. Gak bisa berkutik gua. Ya sebetulnya sih saya ke warnet sama temen saya. Ketika itu, saya di warnet bersama teman. Teman saya sedang cari tugas dan saya di ajak.

Walau gak di ajak saya pasti ikut. soalnya tugas kelompok sih. Mungkin klo bukan tugas kelompok ngapain ke warnet segala. Eh duit gua kurang nih, lho ikut gua mau ngak..Oke..tapi jangan lama-lama ya kata gua. Lalu saya jadi ngenet, tapi temen saya yang nyari dan saya hanya memberikan solusi daripada nunggu liat temen saya lama maka saya baca buku Ketika Cinta bertasbih Dulu. Dan ketika yang di cari udah dapat temen saya mau pinjam flashdisk saya, lalu saya kasih flash disk saya. Tapi tetep dalm kondisi membaca..lalu katanya udah selesai. Saya di suruh ngedit-ngedit dikit. Lalu saya buka flashdisk saya gak tahunya banyak virus dan semua data hilang, termasuk tugasnya, Lalu saya tanya temen saya, kok bisa kena virus jawabnya gak tahu. Nasib-nasib ketika cinta bertasbih data hilang

Data Hilang Ketika Cinta Bertasbih

Leave a Reply

